Makanan yang tidak boleh dikonsumsi saat bisul

Ini dia makanan yang tidak boleh dikonsumsi saat bisul. Pantangan makanan ini dilarang bagi anda yang sedang menderita atau mengalami bisul karena bisa menyebabkan bisul semakin bertambah parah.

Makanan yang tidak boleh dikonsumsi saat bisul

Bisul merupakan penyakit yang disebabkan karena folikel rambut (lubang tempat tumbuhnya bulu pada kulit) mengalami peradangan, kondisi seperti ini membuat kulit menjadi memerah dan timbul benjolan yang berisikan nanah dan darah.

Bisul bisa muncul pada bagian tubuh mana saja, mulai dari tangan, kaki, kepala, kelopak mata, pantat, hingga anus. Bagi anda yang sedang mengalami bisul sangat di larang untuk memencet bisul sebelum bisul tersebut matang atau kelihatan mata bisulnya.

Selain dilarang memencet bisul, orang yang menderita bisul juga tidak boleh mengkonsumsi makanan berikut ini karena makanan ini bisa membuat masalah bisul semakin bertambah parah. Pantangan makanan yang dilarang untuk penderita bisul diantaranya adalah :

  • Daging
  • Seafood
  • Makanan cepat saji
  • Makanan berlemak
  • Ikan asin
  • Telur
  • Udang
  • Kacang

Untuk membantu supaya bisul cepat pecah ada beberapa cara tradisional yang bisa anda gunakan, dan berikut dibiawah ini adalah cara tradisional yang bisa membuat bisul anda cepat pecah.

  • Pertama menggunakan air hangat

Rendam bisul pada air hangat kira kira 20 menit setiap hari, jika tidak bisa direndam maka bisa dengan cara di kompres dengan handur yang sudah di basahi air hangat

  • Kedua menggunakan kunyit

Parut 1 siung kunyit, kemudian hasil parutannya anda tempelkan pada bagian tubuh yang ada bisulnya setelah itu diamkan kira kira 30 menit, lalu basuh dengan air hangat.

  • Ketiga menggunakan bawang merah

Sediakan bawang merah dan kupas kulitnya. Setelah di kupas haluskan bawang merah kemudian tempelkan pada bisul. Diamkan selama 30 menit, baru basuh dengan menggunakan air hangat

  • Keempat menggunakan biji jinten

Cara supaya bisul cepat peceh dengan biji jinten cukupĀ  dengan menyiapkan biji jinten kemudian ulek sampai halus, setelah halus tambahkan air sedikit, kemudian oleskan pada bisul.

  • Kelima dengan menggunakan putih telur

Caranya rebus telur sampai matang, jika sudah matang ambil bagian putih telurnya, lalu haluskan. Setelah halus oleskan pada bisul kemudian ikat dengan kain kasa atau perban dan sebagainya.

Jika dengan cara seperti itu belum juga bisa membuat bisul anda cepat pecah, maka cara yang terakhir adalah dengan menggunakan QnC Jelly Gamat

Obat herbal multikhasiat yang sudah terbukti mampu membantu mengatasi berbagai macam masalah kesehatan ini (termasuk bisul) terbuat dari bahan alami sehingga sangat aman untuk digunakan.

Khasiat QnC Jelly Gamat untuk penyakit bisul sudah terbukti, hal tersebut berdasarkan pernyataan konsumen berikut ini

Bagi anda yang berminat ingin mencoba dan merasakan sendiri khasiat QnC jelly gamat, silahkan pesan obat ini disini. Khusus untuk pemesanan QnC jelly gamat maksimal 4 botol pembayarannya bisa di transfer setelah barang sampai

(syarat dan ketentuan berlaku)

Untuk informasi cara pemesanan dan harga QnC Jelly gamat, silahkan klik => Obat bisul di apotik

Terima kasih atas waktu dan kunjungan anda, semoga lekas sembuh – Makanan yang tidak boleh dikonsumsi saat bisul

Mungkin Anda juga menyukai